FAQ

PERTANYAAN UMUM

Bagaimana cara saya membeli produk ZULU online?

Untuk tutorial cara membeli produk ZULU di website kami, silahkan ke halaman How To Order dan ikuti instruksi yang kami berikan. Jika perlu bantuan lebih lanjut, silahkan hubungi kami via Whatsapp atau LINE.

Bagaimana cara saya bisa mendapat bantuan?

Kami selalu siap untuk menerima pertanyaan atau keluhan yang anda punya. Silahkan ke halaman contact us. dimana anda bisa mengajukan pertanyaan atau keluhan anda, atau hubungi kami lewat Whatsapp, LINE atau email.

Apakah helm ZULU memiliki sertifikasi SNI?

Iya! Semua helm kami memiliki sertifikat SNI.

Produk-produk apa yang dijual ZULU?

ZULU menjual helm motor berkualitas tinggi, helm bluetooth, dan masker anti polusi. Terus cek kembali untuk update produk baru!

Bagaimana cara saya bisa berhenti berlangganan newsletter?

Untuk berhenti mendapatkan newsletter email dari ZULU, Anda bisa klik link unsubscribe di bawah email newsletter dan mengikuti instruksi.

Di mana saya bisa mencari produk ZULU?

Anda bisa menemukan produk ZULU online dan offline, tergantung preferensi anda. Untuk daftar komplit toko-toko dan retailer yang menjual produk kami, silahkan telusuri halaman contact us. Antisipasikan pop-up store dan event spesial dimana anda dapat menemukan produk kami, dengan mengikuti halaman social media kami!

Apakah proses pembayaran di website ZULU aman?

Proses pembayaran kami aman dan kami berkomitmen untuk selalu menjaga data pribadi Anda. Kami menggunakan payment provider Midtrans yang memiliki sertifikat PCI Security Standard Council untuk memproses semua transaksi kartu kredit, bank transfer, over the counter (Indomaret) dan direct debit. Data Anda aman dan tidak akan digunakan untuk tujuan penggunaan lainnya diluar website ZULU. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca kebijakan privasi kami.

Apakah produk ZULU memiliki garansi?

Khusus untuk pembelian helm Bluetooth ZULU mendapatkan garansi produk 1 tahun. Garansi produk mencakupi hal-hal teknis seperti cacat produk, kerusakan yang ditimbulkan oleh kemasukan air dan gangguan teknis lainnya yang bukan karena kesalahan pengguna. Untuk kerusakan yang diakibatkan oleh kesalahan pengguna seperti helm jatuh atau perangkat Bluetooth terendam air saat dicuci tidak termasuk dalam garansi. Kami sangat mengutamakan kualitas dan performa semua produk kami jadi apabila ada kerusakan atau keluhan apapun pasti akan kami tangani sebaik mungkin demi menjaga kepuasan pelanggan.

LAYANAN PELANGGAN

Bagaimana cara saya bisa menggunakan GO-POINTS untuk mendapat helm gratis?

Anda dapat menggunakan GO-POINTS untuk mendapatkan helm gratis dengan cara menukar 4,000 points untuk voucher helm gratis. Nilai voucher tersebut Rp 500,000 dan dapat digunakan untuk semua produk kami yang ada di website.

Cara Menukar:

Pada saat checkout, masukkan kode voucher di bagian “Enter Coupon” lalu tekan “Apply Coupon”. Nilai voucher tersebut akan otomatis tampil di rincian total dan mengurangi jumlah yang harus dibayar.

Jika pembelian Anda kurang dari nilai voucher, Anda dapat menggunakan sisa dari nilai voucher untuk pembelian selanjutnya dengan menginput kode voucher yang sama pada saat checkout. Jika pembelian Anda melebihi nilai voucher, Anda tinggal membayar selisihnya dengan cara bank transfer, kartu kredit dan Indomaret.

Apakah saya bisa menggunakan lebih dari satu voucher GO-POINTS untuk transaksi saya?

Iya, Anda bisa menggabung lebih dari satu voucher GO-POINTS dalam satu transaksi. Pastikan semua kode voucher telah di input pada saat checkout. Jika total pembelian Anda kurang dari semua nilai voucher yang telah di input, Anda bisa menggunakan sisa nilai voucher untuk pembelian selanjutnya dengan cara menginput kode voucher yang terakhir digunakan.

Apakah voucher helm gratis dari GO-POINTS berlaku untuk helm bluetooth?

Iya, setelah memilih helm yang diinginkan, jangan lupa untuk menambahkan upgrade ke fitur bluetooth. Karena tambahan fitur bluetooth akan melebihi nilai voucher, Anda harus membayar selisihnya.

 

Bagaimana cara membeli produk ZULU?

Anda bisa membeli produk ZULU secara online dan offline di toko-toko dan retailer tertentu. Untuk membeli secara online, Anda bisa menelusuri website kami dan ke halaman shop untuk melihat produk-produk kami. Untuk melihat daftar alamat toko-toko dan retailer yang menjual produk ZULU, silahkan ke halaman contact us.

Apakah saya harus membuat akun untuk membuat order?

Tidak, tetapi memiliki akun akan mempermudah proses belanja karena tidak perlu untuk menulis data pribadi dan alamat setiap kali Anda berbelanja. Anda juga bisa mendapatkan newsletter yang didalamnya terdapat info diskon, penawaran khusus dan informasi tentang produk baru.

Bagaimana saya bisa membuat akun?

Anda dapat melakukan registrasi dengan mengklik tautan “Log in / Sign up” pada bagian pojok kanan atas halaman website, lalu isi identitas lengkap Anda.

Bagaimana cara mengubah data pribadi akun saya?

Anda dapat login dan akses halaman “My Account” untuk mengubah profil pribadi atau data lainnya.

Bagaimana cara membayar pembelian saya?

Kami menerima berbagain pilihan pembayaran. Anda bisa membayar dengan menggunakan kartu kredit, debit dan bank transfer.

Bagaimana cara saya menggunakan kode diskon?

Saat akan melakukan Checkout, Anda dapat mengisikan kode tersebut. Setiap transaksi hanya dapat menggunakan satu kode. Mohon perhatikan syarat dan ketentuan yang tercantum pada kode diskon tersebut.

PESANAN ANDA

Bagaimana saya tahu jika order saya sudah diterima?

Ketika order Anda telah kami terima, Anda akan mendapat konfirmasi lewat email dari ZULU.

Kenapa saya tidak menerima email konfirmasi dari ZULU setelah transaksi?

Kami akan selalu mengirim email konfirmasi ke alamat email yang terdaftar setelah transaksi selesai, tetapi bisa masuk ke folder spam jika tidak langsung muncul di folder inbox.

Apakah saya bisa membatalkan order saya?

Order yang telah dibuat tidak bisa dibatalkan, tetapi Anda bisa mengembalikan produk yang telah dibeli dan mendapatkan pengembalian dana.

Apakah saya bisa membuat perubahan untuk order saya setelah dibuat?

Jika Anda ingin membuat perubahan ke order Anda setelah dibuat, silahkan hubungi kami via email di support@zulu.co.id atau lewat WA atau LINE.

Bagaimana cara menukar size produk saya?

Untuk penukaran size harap mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Menginformasikan via Email di support@zulu.co.idWhatsapp di +628159502069 atau LINE (Line ID: ridezulu) untuk size baru yang diinginkan
  2. Mengirim barang yang ingin ditukar ke alamat gudang kami di Duta Indah Iconic Blok B No 42 Jl. MH. Thamrin Kebun Nanas Tangerang 15143dengan mencantumkan nama lengkap dan/atau order ID (order ID ada dalam email yang dikirim pada saat melakukan pembayaran)
  3. Mengirim bukti transfer (nomor resi) via Email di support@zulu.co.idWhatsapp di +628159502069 atau LINE (Line ID: ridezulu)
  4. Setelah menerima bukti transfer size baru akan dikirim dan ongkir akan ditanggung sepenuhnya oleh ZULU
  5. Pihak ZULU hanya akan membayar untuk ongkir pengiriman balik. Untuk pengiriman ke gudang ZULU ditanggung oleh customer
  6. Harus dilakukan sebelum 2 minggu setelah tanggal pembelian dan dalam keadaan baru/belum terpakai

Bagaimana cara untuk memproses refund?

Apabila tidak puas dengan kualitas produk ZULU bisa mengajukan proses refund dengan syarat barang harus dalam kondisi baru/belum terpakai dan dalam kurun waktu 2 minggu setelah tanggal pembelian. Apabila barang tidak dalam keadaan baru/belum terpakai maka proses refund tidak akan diproses. Ikuti langkah-langkah berikut untuk untuk memulai proses refund:

  1. Menginformasikan via Email di support@zulu.co.id, Whatsapp di +628159502069 atau LINE (Line ID: ridezulu) untuk pesanan yang ingin direfund
  2. Mengirim barang yang ingin ditukar ke alamat gudang kami di Duta Indah Iconic Blok B No 42 Jl. MH. Thamrin Kebun Nanas Tangerang 15143 dengan mencantumkan nama lengkap dan/atau order ID (order ID ada dalam email yang dikirim pada saat melakukan pembayaran)
  3. Mengirim informasi nama lengkap, nomor rekening dan order ID via Email, Whatsapp atau LINE
  4. Setelah barang kami terima dan selesai di inspeksi proses refund akan dijalankan. Proses refund adalah 7 hari kerja

KIRIMAN

Berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai kiriman saya tiba di lokasi?

Jakarta: 1-3 hari kerja

Luar Jakarta: 2-6 hari kerja

Estimasi waktu berdasarkan kurir masing-masing, waktu pengiriman tergantung alamat yang dimasukkan.

Dengan cara apa pembelian saya dikirim?

Pengiriman anda akan dikirim menggunakan layanan RPX Logistics. RPX adalah cabang perusahaan FEDEX yang bertaraf internasional.

Bagaimana untuk cek status pengiriman?

Kami akan mengirim tracking code via email, dan status pengiriman bisa dicek di website RPX.

Cart Item Removed. Undo
  • No products in the cart.
Total: Rp 0